Sabtu, 05 Januari 2013

my life part 2

sekarang saatnya cerita saat aku masa smp.gatau masa smp tu yang berkesan malah masa"pacarannya.haha.ini bener"masih aku inget banget.namanya riska putri h.mantan yang akhirnya sekarang jadi teman.haha.bisa d bilang cinta pertamaku sih.pacaran yang dulu bener"ngrasa hari"menjadi beda.pokoknya masa smp yang paling engga terlupakan ya itu.pacaran ngrasa first kiss ya ma dia.haha.ngrasain mbojo di sekolah.pacaran d mall.haha.klo d inget"lucu juga sih masa pacaran itu.tapi dia bener"masih berarti buat aku.masa lalu kan harus d kenang,tapi jangan di jalani.aku pcaran sama riska lama juga sih.dari desember (desember itu indah) sampai juni.lama juga ya.haha.walaupun d situ putus nyambung.namanya juga pacaran masa smp.ababil klo sekarang namanya.sudah sudah sudah.move on move on move on.
waktu smp,aku sempet ikut namanya osis smp.kelas 1 sampai kelas 3.dan ikut tonti sekolah juga sampai kelas 3.banyak hal yang aku belajar juga dari sana.makasih buat padmayana dan osis smp n 5 depok.singkat 3 tahun tapi ilmunya sampai sekarang.hehe.smp aku pernah kena namanya razia potong rambut.itu hal yang shit banget.tapi lucu juga sih klo di kenang sekrang.hahaa.ada 2 guru yang sukanya motongin rambut. bu martinah sama bu babon (maaf gatau nama aslinya sapa.lupa saking bencinya ma dia) waktu smp aku juga mengenal yang sampai sekrang masih aku suka sampai sekarang,yaitu musik.walaupun sampai sekarang cuma papa yang ngerti klo aku suka musik.tapi gapapa lah.papa emang guru musikku.kenapa kayak gitu.karena papa slalu dukung aku dalam bermusik.tapi mama.sama sekali engga pernah dukung aku bermusik.waktu aku pulang malem"karena ngband.papa malah bela aku waktu di marahin mama.papa emang the best.walaupun yang terakhir gagal buat bantu aku dapet ijin dari mama buat kuliah d bandung.
di smp setiap bulan desember,aku lupa tanggal berapa.aku selalu manggung saat itu.karena itu ulang tahun sekolah.tapi ada hal yang berbeda setiap tahunnya.waktu aku kelas 2,aku manggung dengan jadi drummer.tapi waktu kelas 3 aku manggung jdi keyboardish.aneh tapi emang terjadi.

masuk kelas 3 smp.dan inilah mungkin aku awal jdi playboy ya.haha.ganti-ganti pacar.aku lupa udah berapa waktu kelas 3 ini. O,ya.aku mau cerita.waktu dulu aku ikut panitia ospek gitu.aku kebagian jadi keamanan.tapi anehnnya jadi keamanan kok bisa dapet kakak terkeren dan kakak terheboh.waktu itu ada acara kirim surat cinta k kakak"panitia yang kamu suka.tapi hebohnya.saat itu aku dapet 19 atau berapa ya aku lupa.surat cinta.dan itu aku yang paling banyak dapet surat cinta.
masa kelas 3 aku sempet gonta ganti pacar.dan rata"semuanya itu adek kelas.engga pernah dapet namanya seangkatan.tapi masa pacaran aku tutup dengan pacaran sama gea puspita hapsari.anak dari smp 5 jogja.pacaran paling lama ya sama dia.masa sama riska terulang kembali lagi bersama dia.hari"menjadi berbeda dan indah..hidup semakin komplit.kenapa aku bisa sama dia.simple sih.karena aku satu les"an sama dia.d ssc.ya ssc.tempat kita ketemu dan bisa pacaran.waktu d ssc aku sempet punya 2 sahabat.namanya wing deny sama sarah,.mereka berdua sahabatku waktu di ssc.singkat tapi berkesan.
dan masa smp pun selesai.aku lulus dari smpn 5 depok dengan nem yang lumayan lah menurutku. 8 kurang dikit banget.gara"bahasa indonesia.menurutku pelajaran yang paling susah ya bahasa indonesia.tapi intinya.lulus aja deh.

okeee lanjut lagi entar di masa sma.haha..masa"yang paling aku suka.dari aku nakal banget,hampir gak naik kelas,dan lengkap deh aku rasain d sma.haha

lanjjuttt!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar