Sabtu, 05 Januari 2013

kenangan 2012


klo ngomongin tentang kenangan 2012 sebenrnya banyak kenangan engga enaknya sih.haha.tapi semua ada positif dan negatif.
aku mau cerita dari kenangan yang indah-indah dulu baru yang paling engga enak.

16 maret 2012 = itu hari kelahiran ku.tapi kali hari kelahiranku bener"berbeda.mungkin ulang tahun yang paling berkesan dan paling favorit buat aku.temen-temenku dan sahabat-sahabatku ya berhasil ngerjain aku.mau tau kayak apa hasilnya..

tapi buat aku,.itu kado special buat aku yang k-19.makasih kelas A.makasih holaholo family and makasih 3 idiots.hahaa..

o,yaa.pisah sama temen"ku dan sahabat"ku juga paling engga enak di 2012..harus menunggu sampai akhir spring atau awal summer.. miss you all.....

harapan di 2013 cuma..... mari saatnya menulis kisah baru.di buku yang baru.dan tutup buku 2012.kenangan masa lalu itu cukup di kenang.jangan di jalani..hahaaa

terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar