Sabtu, 05 Januari 2013

my life

oke aku mau cerita tentang diriku sendiri.selama nulis ini blog aku belom pernah memperkenalkan aku ini siapa,atau introducing diri sndri lah.haha.oke aku bakal mencoba memperkenalkan diriku sendri.dari aku lahir nyampe skrng aku di sini..

namaku dio.terakhir liat akta kelahiran masih sama kok.walaupun itu sebenernya nama kedua yang mau di kasih ke aku.sebelumnya namanya lebih keren menurutku. caesar rio diaz.keren kan namanya,sayangnya tu gak jadi..artinya dari nama itu juga bagus. caesar tu karena aku dulu lahirnya d sesar,dan diaz tu dari kata dies natalies uns.kan papa dulu dosen di sana.dio=di operasi damas=dan alhamdullilah selamat permadi=nama kecil dari arjuna.tapi kata mama.dio itu sebuah batu dari luar angkasa.tapi dio dari bahasa spanyol artinya memberi.keren juga ya.hahaa.o,ya,.betewe.aku lahir 16 maret 1993 hari selasa dan waktu itu pas bulan puasa.di rumah sakit bethesda yogyakarta.

aku tumbuh dan tinggal di jakal km 14.di perumahan pamungkas A.75.tempat yang banyak sekali kenangan dan banyak mengajarkanku banyak hal.aku besar bukan deket ma mama atau papa.malah sama tetangga depan rumah.aku manggil mereka pakdhe dan budhe.mereka bener"kayak orang tua keduaku.masa"kecilku habis di rumah mereka.aku belajar seni juga dari mereka.karena budhe dan pakdhe adalah seniman isi.aku masih inget di ajari menggambar juga di sana.tapi sampai sekarang aku engga bisa gambar,haha...

masa"sd banyak banget masa engga enak.aku sd d SD condong catur.menurutku sd yg juga banyak mengajarkan aku banyak ilmu.tapi lebihnya banyak ngasih aku pemahan tentang sejarah.karena aku punya guru sd ips tu the best banget deh.namanya pak nur.tapi sayangnya sekrang udah engga ada.dia katanya sekolah lagi s2.yyaahh sayang banget dehh.
dan aku punya guru sd namanya bud wid.gila tu guru.dia guru dari papua yang bener"serem banget.parah banget dh tu guru.guru matematika pula.tapi dari situ juga sih aku suka yang namanya matematika.walaupun aku engga pernah dapet nilai bagus dari dia.hahaa.tapi aku suka pelajaran dia.
masa sd yang engga terlupakan tu ya aku pernah pacaran di sd.haha.klo gak salah sh.aku dlu pacaran ma dia.karena aku di tembak dia.haha.aku masih inget namanya.. arum nurlaili.haha.masa"sd yang lucu..hahaa.
o,yaa.aku lulus SD..

lanjut di part berikutnya ya,capekk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar